sketsa vario 150 shotosop

Posted on Updated on

image

assalamualaikum..
selamat siang..
kali ini sibocah ingusan pngen menganalisa atau lebih tepatnya menyusun puzle vario 150 yg ane dapet..lewat sotoshop

vario 150 udah banyak dibahas oleh paman2 bloger kayak  mazped  yg udah lama nemu headlamp misterius .. yang dibahas oleh pertamax7
and juga abah tmcblog yg dapet bocoran2 alus.
dan yang paling baru adalah paman iwanbanaran yang dapet bocoran gambar velg vario150..

ane coba menyusun pretelan2 vario 150 yg ane dapetin dari itu itu blog

ini dia..

image

tapi baru velgnya saja yang ane susun … yang lainnya masih menunggu investigasi paman2 bloger..

velgnya saya ambil dari paman iwan

image

image

desain velgnya kayak moge2 gituuh.. yang kayak huruf  Y .. pasti bakalan keren nih..

and mesinnya pake punya pcx 150
bodynya masih pake vertech125 karna blom ada bocoran desainnya…

mungkin cukup itu saja yg bisa bocah ingusan tulis.. ..
maaf klo bahasanya berantakan .. hihi
and thanks udah baca…

8 thoughts on “sketsa vario 150 shotosop

    O=O said:
    18/06/2014 pukul 12:59 pm

    cb buat tampak depan & samping, comot fairing cbr1000rr komplit dengan dimensi seukuran PCX150 plus stang bar ala PCX kang….

      motoramatir responded:
      18/06/2014 pukul 5:26 pm

      oke.. mantep tuh nanti ane coba… makasih sarannya

    yohama= said:
    18/06/2014 pukul 2:47 pm

    premium

    monkey.business said:
    18/06/2014 pukul 4:53 pm

    Bodynya ambil airblade aj gan.. Setahu ane deknya gak rata kaya skutik pada umumnya..

      motoramatir responded:
      18/06/2014 pukul 5:27 pm

      oke.. makasih sarannya.. nanti ane coba .

    ◦ ѕнαηєρ ◦ said:
    18/06/2014 pukul 10:07 pm

    juoss tenan yakin,, hehee

    ipanase said:
    18/06/2014 pukul 11:50 pm

    wah muluk2 😀

Tinggalkan Balasan

